Our social:

Sabtu, 27 Mei 2017

Indonesia Science Expo 2017 | Karya Penelitian Bangsa Indonesia

Acara Indonesia Science Expo 2017

Indonesia Science Expo 2017 - Karya Peneliti Indonesia telah melalui beragam hasil risetnya yang dimana akan ada acara tentang ISE 2017 ( Indonesia Science Expo ) yang dimana acara tersebut adalah untuk meriset sebuah ilmu yang dimiliki oleh anak bangsa Indonesia yang sangat bernilai peran penting yang sangat besar.

Indonesia Science Expo 2017


Riset adalah sebuah data yang terbilang sangat penting untuk memberikan nilai potensial yang sangat relavan pada anak bangsa dimana nilai tersebut bisa menjadi karya yang sangat baik dan sangat perlu di perhatikan oleh masyarakat untuk mengubah konsep nilai riset yang sudah di teliti dengan baik itu adalah nilai yang perlu di relavankan.

Acara Indonesia Science Expo 2017 ini akan di buka kembali yang akan di rencanakan tanggal 23 – 26 oktober 2017 di Balai Kartini Jakarta,kegiatan nya adalah antara lain yang pameran hasil – hasil riset dan diisi pula dengan kegiatan lain nya yaitu , science art,science workshop dan acara lain nya dan pameran industry,perguruan tinggi serta lembaga yang memiliki penelitian dan pengembangan.

Acara ini anda bisa mengambil beberapa ilmu penelitian yang sudah di kembangkan oleh hasil – hasil anak anak bangsa Indonesia dan tentu nya bisa menambah wawasan anda dalam menemukan riset yang sudah di pecahkan menjadi hal yang sangat berfungsi baik.

Tujuan ada nya acara Indonesia Science Expo 2017 ini yaitu untuk meningkatkan pertemuan antar kalangan peneliti,akademisi,pebisnis,serta pemerintah untuk memberikan dalam tingkat bersinergi dalam memperkenalkan dan membangun kerja sama dan menghasilkan pembuatan produk – produk yang ber inovasi di berbagai tujuan bidang.

Jadi tentu nya dalam hal penelitian mempunyai tujuan besar yang bagaimana hasil penelitian yang sudah di proses dan sudah di riset dengan baik itu menjadi nilai manfaat yang baik pada masyarakat yang luas dalam memmanfaatkan hasi penilitian yang sudah menjadi hasil yang bisa di gunakan oleh masyarakat Indonesia.

Bangsa Indonesia mempunyai nilai potensial yang baik apabila nilai positive yang sudah di peluki oleh hati hati anak bangsa Indonesia dalam menciptakan hasil karya penelitian yang sukses dan sangat bernilai baik untuk masyarakat Indonesia.

Write : Uang Pemuda


0 komentar:

Posting Komentar