Our social:

Selasa, 14 Februari 2017

11 Cara Meningkatkan SEO Website Bareng @Mas Dhani

Cara Meningkatkan SEO Website & Blog


Materi pembahasan ini adalah masih seputar belajar SEO dengan baik dan benar,saya akan memberikan beberapa  langkah – langkah mendapatkan website no 1 di google dan mendapatkan ranking di Alexa pada website anda atau blog anda.


11 Cara Meningkatkan SEO Website Dan Blog :


1.       Pertama Lakukan Persiapan tujuan anda pada kepemilikan blog atau website anda yang akan di terbitkan di dunia internet berbasis google…ini tujuan agar anda akan sesuai target pada penulisan konten artikel pada post blog dan website anda sebab ini mendapatkan cara meningkatkan kualitas seo yang baik kedepan nya.

2.       Kedua Carilah Metode Riset Keyword yang baik dan uggul di cari oleh para pengunjung karena anda harus memahami unsur dalam mendapatkan nilah kata kunci yang berkualitas serta mendapatkan penilaian yang sangat baik dan penting dalam membuat blog dan website.


3.       Ketiga Aturlah Strategi penulisan yang baik serta prolehkan idea yang sangat relavan pada penulisan post pada isi blog serta website anda,agar penulisan anda tidak di pandang nilai kecil akan tetapi buatlah cara penulisan content yang berkualitas baik pada penulisan blog post atau website.

4.       Keempat Buatlah Judul yang unik dan berpendidikan yang baik,tentu anda ingin mendapatkan penilaian anda sendiri yang baik buatlah tujuan post dalam membuat konsep judul harus disiapkan dengan judul yang berpendidik serta unik dan bermanfaat banyak pada orang – orang agar mendapatkan wawasan yang baik.

5.       Kelima Jangan lupa atur strategi penulisan dalam pembahasan Heading serta Subheading lain nya untuk memudahkan orang (pengunjung) betah membaca di situs blog atau website anda,serta berikan font yang mudah di pahami kebiasaan orang dan kuasai 5 W 1 H ∞

6.       Keenam Masukan Gambar yang sesuai pada judul materi post blog anda serta tanamkan penilaian gambar anda dengan memberikan link hidup pada post blog url tersebut tentunya ini sangatlah berpengaruh pada meningkatkan SEO pada Website dan blog anda.


7.       Ketujuh Buatlah 500 kata atau lebih untuk menstabilkan Rank Alexa dan peningkatan SEO di Google.

8.       Kedelapan Buatlah Internal Link dengan satu link saja jangan lebih untuk mengoptimalkan penilaian website atau blog anda di webmaster google.

9.       Kesembilan Masukan didalam post tersebut sejenis angka no atau tentang kondisi dalam bertanya untuk mendapatkan nilai pengunjung lama membaca pada di blog anda tersebut,tentu ini sangat berpengaru besar dalam meningkatkan SEO website anda.


10.   Kesepuluh apabila anda ingin memasukan sejenis praktek pendidik judul post nya atau sejenis pertanyaan (How To) maka anda akan lebih bagus lagi anda menggunakan konsep video dari youtube untuk merelavankan nilai waktu lama nya pengunjung pada website dan blog anda.tentu ini bisa anda dapatkan peningkatan nilai seo anda pada website atau blog anda tersebut.

11.   Kesebelas apabila anda sudah menggunakan metode diatas maka tinggal anda memahami dalam unsur off page dan backlink yang baik dan benar,tentu ini sangat bernilai tinggi pada peningkatan seo website anda atau blog post tersebut.

Point 11 Cara Meningkatkan SEO Website ini hanya persingkat pada unsur penting pada langkah – langkah belajar SEO yang baik dan benar karena percuma anda menulis tapi tidak ada pengunjung jadi buatlah post yang berpendidikan baik untuk semua masyarakat secara umum karena itulah blog yang baik adalah blog yang tidak memberikan informasi negative tapi memberikan informasi positive pada visitor di blog atau website anda.

Adapun anda yang ingin mendapatkan pemabahasan belajar seo lebih luas kami akan memberikan tingkat belajar bagi pemula serta menengah dari dasar hingga anda bisa praktekan mudah – mudahan bisa cepat di pahami..

Belajar SEO : Sebelum ke materi pembahasan seo apakah anda sudah mempunyai suatu keinginan untuk mencapai agar bisa memahami dan mengahasilkan manfaat dari program belajar seo…?
Apabia anda seorang yang belum paham belajar  seo saya sarankan anda pahami dulu apa keinginnan anda untuk belajar seo…



Saya akan memberikan suatu tips yang dimana mungkin bisa menjadi bagian anda dalam menghasilkan sesuatu yang bisa di manfaatkan dengan baik :

·         Pertama apabila anda ingin menjadi karya penulis tentang ilmu pelajaran SD atau penulis tentang ilmu pelajaran SMP & SMA anda mungkin bisa menjadi peran penting dalam kebutuhan SEO,karena banyak zaman anak anak pelajar mencari ilmu materi pelajaran tambahan dari internet jadi silahkan anda berbagi tentang ilmu dunia baik anda di website atau di blog anda dengan menggunakan metode seo.

·         Kedua apabila anda seorang yang pencinta pembuat kue dengan resep jagoan anda ,mungkin ini bisa menjadi peran penting dalam seo untuk anda,ada dua hal yang bisa anda kuasain dalam bidang pembuat kue dalam menggunakan seo,menjadi pemberi ilmu resep kue atau masakan dan memberikan jalan penjualan anda dengan blog serta website.

·         Ketiga apabila anda adalah seorang pengajar private les anda juga bisa menggunakan seo dengan mengembangkan blog atau website anda dengan metode blog jasa private les matematika misalnya.

·         Keempat apabila anda seorang penjahit tailor mungkin bisa di manfaat kan karya anda dengan menggunakan system seo di blog anda dengan memberikan keyword (kata kunci) jasa dan penjualan.
4 metode diatas insyallah bisa anda pertimbangkan apabila anda yang ingin mempunyai blog tapi bermanfaat untuk masyarakat di negeri anda dengan menggunakan seo pada blog atau website anda.

Tapi apabila anda adalah seorang yang sangat berfungsi dengan pekerjaan yang sangat membutuhkan program dengan mendapatkan konsumen dimana-mana maka seo adalah saran setelah anda berdoa dan ikhtiar dengan usaha menggunakan system seo pada blog atau website anda.

Seperti contoh yang biasa nya produsen sangat ingin mendapatkan system pembeli dari mana-mana :

·         Seorang Affilite
·         Seorang Pembisnis besar
·         Seorang Penjual barang dengan toko online
·         Seorang Distributors
·         Seorang Home Industri
·         Seorang Jasa Besar
·         Seorang Sales yang berperan di bidang bisnis besar

Maka saya sarankan anda belajar seo untuk mempermudah anda dalam mencari konsumen dimana-mana dan tentu nya anda harus mempunyai blog ataupun website yang baik.
Jadi metode manakah anda :

1.       Metode pertama yang belom mempunyai plan yang besar
2.       Metode kedua yang sudah mempunyai asset besar dalam berbisnis
Kesimpulan nya adalah apabila anda ingin belajar seo saya sarankan anda belajar berikut ini :
1.       Konsep Dasar SEO
2.       Riset Membuat Kata Kunci
3.       Belajar Membuat Content Marketing
4.       On Page SEO
5.       Off Page SEO
6.       Link (Backlink .Interlink)
7.       Menstrategi Dalam Kinerja SEO

Ada sekitar 7 point yang akan anda pelajari pembahasan seo ….

Apabila anda sudah memahami pembahasan belajar konsep dasar seo lanjut ke pemabahas Cara riset keyword ( kata kunci)…

Belajar Riset Keyword (kata kunci)

pembahasan belajar riset sebuah kata kunci yang ingin anda gunakan sebagai bahan kualitas pada blog dan website anda…



Bab sebelum nya adalah pembahasan apa konsep dasar seo ,tentu saya sudah memberikan yang mudah mudahan mudah di pahami bagi anda yang sedang tekun belajar seo…

Sebelum saya akan membahasa apa makna dari riset keyword,maka saya akan memberikan masukan untuk anda dalam menganalisa kata kunci pada blog anda…

mungkin anda pernah dengar sebuah kalimat yang sudah banyak hafal oleh para masyarakat semisal nya pada tahun ini,kalimat yang mudah di ingat yaitu : alfamart,indomart,mall,konter,jual pulsa dan lain lain,maka kata kunci yang tadi saya masukan yang mudah di ingat mungkin itu adalah kata kunci yang sudah banyak tahu dan banyak pendatang nya jelas masukan singkat saya kalau belom jelas kita langsung ke pembahasan inti dari riset keyword….

Riset Keyword adalah (keyword research),sebuah kata kunci yang banyak di cari oleh para pengunjung mesin pencarian Google missal nya atau Bing ataupun Youtube….

Menciptakan kata kunci pada website ataupun blog anda itu sangatlah penting dan berpengaruh besar untuk menjadi peluang akses anda untuk menjadi penjualan yang baik dan berpengahasilan baik tentunnya….

Sangatlah Penting untuk meriset kata kunci pada website atau blog anda….

Karena apabila anda tidak meriset kata kunci yang baik pada blog dan website anda percuma saja anda akan tidak berpengaruh pada blog anda yang sudah mendapatk onepage rank 1 pada halaman google,tapi tidak ada pengunjung….nah itu sangat salah besar pada aturan menciptakan sebuah riset kata kunci….

Jadi anda bisa menggunakan meriset keyword atau meriset kata kunci yang bernilai besar cpc atau harga kata kunci nya dengan menggunakan fasilitas Google Planner..

Jadi anda bisa menentukan mana kata kunci yang sangat berpengaruh besar untuk blog atau website anda dengan menggunakan keyword planner…

Apabila anda ingin menggunakan keyword tool Oi anda juga bisa mempraktekan dengan gambar di bawah ini :


Dua hal pada riset keyword :


1.       Google Planner
2.       Keyword oi

Jadi dua hal yang baru anda bacakan ini baru menguasai unsur awal dalam memahami cara meningkatkan seo pada website anda serta blog anda tersebut….

Saya pamit dulu semoga pemabahasan materi cara meningkatkan seo website & blog bisa anda praktekan dengan mudah….

By : Muhammad Ramdhani
Pemilik : pemilik uangpemuda.blogspot.com

Pemilik Website : Ragifah

0 komentar:

Posting Komentar