Our social:

Minggu, 26 Februari 2017

8 Cara Membuat Website Gratis Dengan Wordpress

Cara Membuat Website Gratis Dengan Wordpress


Alhamdulilah kali ini saya ingin membagi pelajaran dalam pembahasan bagian – bagian belajar seo dengan bab membuat website gratis dengan wordpress dengan keterampilan yang sangat baik dan cocok untuk mengembangkan sebuah usaha yang anda miliki..


Post yang kemarin saya tulis yaitu adalah bagaimana cara membuat website/blog gratis dengan menggunakan program blogger yang di fasilitaskan langsung oleh pihak Google..
Jadi Mungkin akan paham kan kalau yang namanya program gratis tidak sebagus nya yang di miliki orang lain dalam fasilitas website/blog tersebut tentunya…

8 Cara Daftar Website Gratis Di Wordpress :


1.       Silahkan anda kunjungi link dengan Url : wordpress (.com) atau anda bisa langsung cari search mesin google dengan kata kunci “ daftar wordpress”.



2.       Apabila anda sudan mengunjungi website tersebut silahkan klik Get Started untuk mendaftar sebagai akun profil baru/member baru untuk daftar website yang anda butuhkan.



3.       Silahkan Pilih Tampilan yang cocok bagi anda untuk mengembangkan usaha anda di website gratisan ini,tentu nya tampilan nya begitu elegant kok.



4.       Pilihlah Domain yang ada tulisan Free paling atas dalam pilihan,saya anjurkan anda memilih domain yang mudah dan sesuai dengan program usaha yang mau anda promosikan.



5.       Kemudian silahkan anda isikan data forum pada kotak kosong tersebut yang ada di wordpress (.com) itu,dengan mengisi data email anda yang belom di daftarkan ke wordpress kemudian isikan user yang anda butuhkan sertakan password tersebut.



6.       Apabiala anda sudah mengisi semua data dan anda sudah memasuki dalam dasbhor wordpress tersebut silahkan anda cek terlebih dahulu Gmail anda untuk mempervertifikasi wordpress anda tentunya.



7.       Kalau anda sudah memvertifikasi wordpress anda lewat gmail maka anda akan menemukan tanda sebagi berikut yaitu berwarna hijau dan bertulisan “email confirmed!”.



8.       Nah apabila anda sudah selesai vertifikasi tentu anda bisa langsung membuat menu serta membuat content marketing/post produk jualan anda – kalau untuk menulis post bisa di lihat post – post sebelum nya saya pernah membahas nya dengan mudah dan singkat.


Proses Merapihkan Website Gratis di Wordpress ???


Untuk pembahasan ini insyallah saya akan share atau saya akan tulis dengan pembahasan yang mudah di pahami oleh anda serta mudah di praktekan dengan baik dalam pengerjaan nya,karena semua orang bisa melakukan hal baik dengan berdasarkan apa yang sudah anda dapat dalam ilmu yang anda pelajari.

Wordpress ini tentu banyak yang menggunakan nya dengan cara yang sangat relavan orang untuk jualan produk dengan program online tapi tanda kutip jualan yang anda jual di online wajib mempunyai barang yang anda miliki bukan sekedar droship saja yang tidak memiliki barang,karena untuk menjaga sistem ke halalan jualan anda dalam jualan di sistem online,dan mengikatkan kepercayaan yang tinggi kepada konsumen.

Keuntungan Dalam Jualan Online Di Website Gratisan :


Ok keuntungan nya anda bisa mengkerjakan di rumah dan sambil berkumpul dengan keluarga tentu nya anda pun bisa lebih relavan dalam mengatur waktu dalam jualan online dengan sistem website gratisan dengan program wordpress…
Karena anda juga bisa memperkenalkan suatu konsumen yang belom anda kenali bahkan peluang dalam usaha pun bisa bernilai tinggi dengan kategori anda harus mempunyai produk sendiri serta memiliki foto atau gambar asli sendiri bukan ngambil dari google.
Tidak memakan sewaan tempat yang banyak pengeluaran uang terus terusan karena apabila anda menghabiskan modal untuk menyewa tempat untuk menjadi usaha yang anda miliki mending anda jadikan modal tersebut untuk membeli barang yang akan anda jual soal tempat anda bisa ruang tamu rumah anda maupun tempat yang bisa terkoneksi internet yang gratis bukan yang cara dengan membobol atau mengambil pihak orang lain…

Jauhkan Kesalahan Dalam Jualan Online :


·         Iklan yang mengandung Unsur Palsu atau opini
·         Foto/gambar yang asal ngambil tanpa seizin
·         Kontent yang membuat orang bingung
·         Menghabiskan Waktu hanya ada di depan internetan
·         Lupa Beribadah

Mungkin Post ini bisa membantu anda dalam jualan online yang baik dan benar serta bisa menstabilkan anda dalam hal dunia maupun akhirat tapi tujuan utama yaitu untuk mendapatkan bekal yang baik untuk perjalanan menuju kampung akhirat kelak..

Saya Pamit “ Assallammu’alaikum Warrahmatullahi Wabarakatuh

Penulis : Muhammad Ramdhani
Pemilik : uangpemuda.blogspot(.com)
CEO : Ragifah




0 komentar:

Posting Komentar