Our social:

Selasa, 17 Januari 2017

Cara Membuat Copywriting Di Sosial Media

Cara Membuat Copywriting Di Sosial Media


Lanjut pembahasan ke tentang bagaimana meningkatkan penjualan online di sosial media….

Yuk di simak ya dengan baik baik ini penting mungkin bagi anda yang sedang menggeluti di bidang penjualan online saya kupas tuntas dengan terbuka sebuka buka nya oke….

Berdasarkan dari penulis artikel besar seperti Wikipedia dan website lain nya bagaimana mereka menulis konten /artikel dengan banyak pengunjung nya ???...Jawaban nya…


Artikel yang normalitas kecendrungan dengan kualitas post pada website atau blog tersebut ada berbagai cara langkah metode tersebut :


1.Pertama yaitu artikel jenis daftar yang di maksudkan melalui metode List Post.. itu sekitar kurang        lebih kecendrungan bernilai (20%) sampai dengan (22%).

2.Kedua yaitu jenis artikel jenis mengapa atau yang bisa kita bilang yaitu sebuah penjelasan,pasti          anda pahamkan maksud nya,ini cendrung bernilai (21%) sampai dengan (23%) kurang lebih.

3. Ketiga berbentuk Videos yang ini bisa membuat website anda atau blog menjadi pengunjung betah     di dalam rumah internet blog anda ini sekitar kurang lebih (20%).

4. Keempat berbasis jenis artikel arahan atau bimbingan yang saya maksud yaitu sarana anda ke               pengunjung website anda atau blog anda ini bernilai kurang lebih (20%).

5. Kelima yaitu kalimat yang menyatakan orang bertanya dengan penjelasan “apa” ini jugsa sangatlah penting di karnakan metode tersebut bisa membuat seseorang curiga dan penasaran pada post blog atau website anda ini bisa bernilai kurang lebih (20%).

Nah bagaimana apabila anda sudah paham dengan point kelima yang ada diatas saya sarankan tinggal anda mulai aksi dengan modal pikiran dan tenaga yang kuat untuk merancang kata kata penjualan di sosial media.

Kapan Saja Menulis Posting Penjualan Di Sosial Media ?




Wah ini yang sangat di tunggu tunggu oleh anda dan ini sudah ke arah bagaimana saya melakukan update posting di sosial media…

Untuk jangka waktu dalam melakukan postingan saya sarankan anda melakukan point di bawah ini :
  • ·         Facebook anda bisa update atau tulis maksimal 2kali sehari & 5 sampai dengan 10 kali                                seminggu
  • ·         Twitter anda bisa update atau tulis maksimal 5kali atau lebih dalam sehari
  • ·         Google Plus anda bisa update atau tulis maksimal 3kali sehari
  • ·         Instagram anda bisa update atau tulis 2 sampai dengan 4kali dalam sehari

Jadi sudah saya sarankan bagi anda untuk memulai waktu postingan dengan teratur agar Ibadah anda kepada Allah subhannahu wa ta’ala juga bisa di jaga sebaik baik nya bahkan wajib untuk mengatur waktu tersebut.

Oke mungkin ini yang bisa saya sampaikan untuk anda dalam menulis artikel konten atau copywriting dengan baik dan rapih dalam mendisiplinkan waktu dan penulisan dalam keseharian nya.


Penulis By : Muhammad Ramdhani
pemilik blog: uangpemuda.blogspot.com

0 komentar:

Posting Komentar