Our social:

Sabtu, 28 Januari 2017

Belajar SEO : Tingkat Pemula & Tingkat Menengah

Belajar SEO : Bagi Pemula & Bagi Menengah Dari Dasar


Sebelum ke materi pembahasan seo apakah anda sudah mempunyai suatu keinginan untuk mencapai agar bisa memahami dan mengahasilkan manfaat dari program belajar seo…?



Apabia anda seorang yang belum paham belajar  seo saya sarankan anda pahami dulu apa keinginnan anda untuk belajar seo…

Saya akan memberikan suatu tips yang dimana mungkin bisa menjadi bagian anda dalam menghasilkan sesuatu yang bisa di manfaatkan dengan baik :

·         Pertama apabila anda ingin menjadi karya penulis tentang ilmu pelajaran SD atau penulis tentang ilmu pelajaran SMP & SMA anda mungkin bisa menjadi peran penting dalam kebutuhan SEO,karena banyak zaman anak anak pelajar mencari ilmu materi pelajaran tambahan dari internet jadi silahkan anda berbagi tentang ilmu dunia baik anda di website atau di blog anda dengan menggunakan metode seo.

·         Kedua apabila anda seorang yang pencinta pembuat kue dengan resep jagoan anda ,mungkin ini bisa menjadi peran penting dalam seo untuk anda,ada dua hal yang bisa anda kuasain dalam bidang pembuat kue dalam menggunakan seo,menjadi pemberi ilmu resep kue atau masakan dan memberikan jalan penjualan anda dengan blog serta website.

·         Ketiga apabila anda adalah seorang pengajar private les anda juga bisa menggunakan seo dengan mengembangkan blog atau website anda dengan metode blog jasa private les matematika misalnya.

·         Keempat apabila anda seorang penjahit tailor mungkin bisa di manfaat kan karya anda dengan menggunakan system seo di blog anda dengan memberikan keyword (kata kunci) jasa dan penjualan.
4 metode diatas insyallah bisa anda pertimbangkan apabila anda yang ingin mempunyai blog tapi bermanfaat untuk masyarakat di negeri anda dengan menggunakan seo pada blog atau website anda.

Tapi apabila anda adalah seorang yang sangat berfungsi dengan pekerjaan yang sangat membutuhkan program dengan mendapatkan konsumen dimana-mana maka seo adalah saran setelah anda berdoa dan ikhtiar dengan usaha menggunakan system seo pada blog atau website anda.


Seperti contoh yang biasa nya produsen sangat ingin mendapatkan system pembeli dari mana-mana :


  • ·         Seorang Pembisnis besar
  • ·         Seorang Penjual barang dengan toko online
  • ·         Seorang Distributors
  • ·         Seorang Home Industri
  • ·         Seorang Jasa Besar
  • ·         Seorang Sales yang berperan di bidang bisnis besar



Maka saya sarankan anda belajar seo untuk mempermudah anda dalam mencari konsumen dimana-mana dan tentu nya anda harus mempunyai blog ataupun website yang baik.

Jadi metode manakah anda :


  • 1.       Metode pertama yang belom mempunyai plan yang besar
  • 2.       Metode kedua yang sudah mempunyai asset besar dalam berbisnis


Kesimpulan nya adalah apabila anda ingin belajar seo saya sarankan anda belajar berikut ini :


1.       Konsep Dasar SEO
2.       Riset Membuat Kata Kunci
3.       Belajar Membuat Content Marketing
4.       On Page SEO
5.       Off Page SEO
6.       Link (Backlink .Interlink)
7.       Menstrategi Dalam Kinerja SEO

Ada sekitar 7 point yang akan anda pelajari pembahasan seo ….

Tentu saya akan membuat teks dan content yang bisa anda pahami dengan baik serta mudah di praktekan dengan senang dan bahagia tapi jangan lupa waktu ibadah(sholat) ya….

Sampai jumpa lagi di materi selanjutnya….

By : Muhammad Ramdhani



0 komentar:

Posting Komentar